Contoh Plakat Untuk Penghargaan

Contoh Plakat Untuk Penghargaan.

Plakat adalah vandel atau souvenir penghargaan yang biasa di pakai untuk aneka macam program seperti buat pemberian  ucapan pada seseorang/perusahaan. untuk dipakai acara wisuda, kenang kenangan, event, ucapan terima kasih serta lain sebagainya.

Di Produk titipan ini menyediakan souvenir plakat. Plakat sendiri ada aneka ragam jenis yang antara lainnya ada plakat akrilik, plakat kayu, plakat resin serta plakat kristal.

Plakat akrilik

Plakat akrilik adalah galat satu kerajinan souvenir penghargaan yg kini   banyak diminati oleh konsumen. plakat akrilik selain pembuatan plakatYg simpel plakat akrilik jua mempunyai daya tarik yang indah , glamor serta menarik.

contoh plakat akrilik

Harga plakat akrilik ini sangat terjangkau dan  mampu pada sesuaikan dengan budget. banyak orang menggunakan plakat akrilik menjadi kenang-kenangan, ucapan pada perusahaan atau seorang.

Baca juga : Plakat akrilik jogja

Terdapat aneka macam contoh plakat akrilik penghargaan antara lainnya ada plakat akrilik kenang-kenangan, plakat akrilik ucapan terima kasih, plakat akrilik penghargaan perusahaan, plakat akrilik wisuda dan  lain sebagainya.

Plakat Kayu

Plakat kayu artinya vandel kerajinan souvenir penghargaan yg elegan atau eksklusif. selain pusat plakat custom kayu memakai bahan kayu pilihan.

Contoh plakat kayu

Souvenir plakat kayu jua sangat unik dan  cocok di padukan menggunakan logam atau kuningan. harga plakat kayu ini pula terjangkau dan  cocok juga buat hadiah penghargaan.

Terdapat berbagai model plakat kayu penghargaan yang antara lainnya terdapat plakat kayu ucapan terima kasih, plakat kayu kenang kenangan, plakat kayu wisuda dan  lain-lain.

Plakat Resin

Plakat resin yaitu salah  satu souvenir plakat penghargaan yg simple dan  unik. selain praktis plakat resin ini mampu di buat menggunakan aneka macam bantuk serta rona yang kita suka .

contoh plakat resin

Plakat resin mampu pada buat mirip piala, plakat bening simple, bentuk orang wisuda atau yg lainnya.

Harga plakat resin menjadi perusahaan ini jua terjangkau bisa anda dapatkan semua jenis plakat disini.

Plakat kristal

Plakat kristal ialah keliru satu souvenir penghargaan yang unik dan  glamor. tentu hargaPlakat kristal ini lebih mahal di banding menggunakan jenis plakat yg lain.

contoh plakat kristal

Souvenir plakat kristal sangat baik di padukan menggunakan motif grafir 3d di dalam plakat kristal tersebut.

bagi anda yang ingin memesan souvenir plakat untuk penghargaan dengan berbagai contoh jenis plakat di atas bisa langsung hubungi kami disini.

Dengan jaminan garansi produk 100% uang akan kami kembalikan atau ganti dengan yang baru apabila ada cacat, rusak, patah dan lain-lain yang memang kesalahan dari kami.
Alamat kami di Jl. Gatotkaca Jl. Gedongkuning No.409, Pringgolayan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Comments